Pembukaan Pondok Ramadhan 1429 Hijriyah  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani in

Hallo semua...
Masih puasa gag nea? Wes mokel ping piro rek posone?

~hehehe~

Puasa ini tetep skul. Agak males sih sebenernya. Kan puasa ini lebih sering digunakan para generasi muda untuk ibadah *yang dimaksud ibadah disini adalah "TIDUR",karena tidur juga masuk ibadah kan?*.
Dan inilah yang terjadi pas acara Pondok Ramadhan....

Tanggal 8-13 September kemaren ada pondok Ramadhan yang harus-wajib-kudu-mesti diikuti oleh semua siswa SMPN 1 Mojoagung yang mengaku beragama Muslim. Kalo yang beragama Nasrani ada semacam itu, namanya "Pondok Kasih"(11-13 September).

Hari Senin(8 September) semua masuk buat pembukaan Pondok Ramadhan ini. Dresscode-nya
gag boleh pake' sandalz
gag boleh pake' celana jeanz
eN kudu pake busana Muslim *yaiyalah masak baju renang~hehehe~*

Pertamanya nea, aku ma temen-temen kira kalo pembukaannya tuh cuma pidato KepSek ma do'a tanpa adanya pemimpin apel. Eh, ternyata, ada pemimpin apelnya juga! Kayak pas upacara aja nea. Kasihan pemimpin apelnya. Pagi-pagi yang cukup terik sudah harus memeras tulang dan membanting keringat :#buat memimpin siswa SMPN 1 Mojoagung pas apel pembukaan. Duh, kacian bangedz....:p

Sebenernya, jujur kukatakan dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku ma temen-temen dah ogah-ogahan buat masuk *apalagi ada apel-nya*. eN, alhasil, pas apel pagi warga kampung Songo Bee pada ngobrol sendiri-sendiri. Yang kutahu sih, gag ada yang dengar pengumumannya Pembina Apel *waktu itu pembina apel-nya Pak Zainul*. Maapin kita ya Pak....Luph Pak Zainul dech!

Habis apel kita para klas 9 gag ngapa-ngapain...bisa dibilang kita cuma duduk maniz di teras kelas sambil ngobrol lagi-lagi-dan lagi *fiuh, capek ngobrol terus*.

Yang ada kerjaan resmi tuh cuma anak kelas 7 poetra. eMang jadwal Pondok Ramadhan mereka kan hari itu.

Akhirnya sekitar jam 10.00 WIB *walah,aku lupa jam berapa ya pulangnya?* kita pulang ke rumah masing-masing! Hip-hip Huray!


Hhhoooaaammm....Aku nguantuk e pol rek...

Segini dulu deh buat postingan Pondok Ramadhan. Buat hari-hari lainnya kalo aku dah nggak ngantuk lagi.


Cukup sekian posting untuk Pondok Ramadhan hari pertama.*halah,kayak acara resmi aja*


This entry was posted on Jumat, September 19, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar