Pondok Ramadhan Khusus Poetri kelas 9  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani in ,

Hallo lagi teman......!
Sesuai janjiku yang kemarin, aku bakal cerita lagi tentang Pondok Ramadhan. Tapi, jangan tidur lo ya kalo aku cerita?! Siap?! Yang terjadi selama Pondok Ramadhan khusus untuk kelas 9 poetri....:


Pondok Ramadhan khusus poetri kelas 9 yang kiyut-kiyut diadakan tanggal 11 September hari Kamis.

Dresscode-nya masih sama:
Pake busana muslim
nGGak boleh pake jeans
nGGak boleh pake sandalz

Jadwalnya Aqidah----Akhlaq----Sholat Dhuhur-----

Yapz, kelasnya dibagi-bagi.
buat Warga kampung Songo Bee-aNak 9A-saMa separo 9C di ruang 1
buat aNak 9D-aNak 9E-saMa separo 9C-saMa separo 9F di ruang 2
Buat sisa aNak 9F-aNak 9G-saMa aNak 9Hem di ruang 3

Tentor di ruang 1 buat pelajaran Aqidah dipegang Pak Gufron yang cool ma Bu Sulianah yang lemah lembut. Duh, aku ma temen-temen agak ngantuk. Tapi lama-lama nGGak ngantuk. Soalnya saMa Pak Gufron didongengin tentang hari akhir alias KIAMAT! Kiamat sukses bikin aku merinding disko. Rasanya aku kayak didongengin cerita HOROR! Iih, atut!!

Ditengah ketakutanku tentang KIAMAT, Adiz sibuk sendiri. Sibuk cari permen. Walah, mentang-mentang nGGak shaum!

Kita masuk pelajaran kedua: tentang Akhlak. Tentornya Bu Bibi yang so sweet saMa Pak Ustadz Nur Ikhsan. Sebenarnya, tentornya tuh Pak Anang. Tapi, Pak Anang berhalangan. Akhlak ini lebih ditekankan tentang Akhlak kepada ORANG TUA. kali ini aku merinding karena aku banyak salah ma ortuku yang kusayang.

Maapin aku ya Mama

Maapin aku ya Papa

Luph My Parents So Much..........

Akhirnya masuk jam solat Dhuhur.
Aku saMa temen-temen agih-agih ke mushala biar dapat tempat agak di depan biar bisa dengar imamnya biar nGGak salah *kebanyakan kata--BIAR--*. Ternyata....mushalla sudah penuh saMa anak dari ruang 3! Nasib-nasib...jadi di belakang dech...Niat hati apa dikata memang...
Aku memang niat sholat jama'ah,tapi rasanya kayak sholat munfarid
nGGak dengar sih saMa imam sholatnya
Nasib-Nasib...!

Setelah pulang kita kembali ke haribaan pertiwi *alias rumah masing-masing*

Duh, pegel buangedz
Sampai rumah aku langsung pergi lagi ke tempat favoritku----ALAM MIMPI----

That's a busy day!


~

This entry was posted on Sabtu, September 20, 2008 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar