You :)  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani

Akhir-akhir ini aku jadi hobi banget senyum-senyum sendiri.Dan sepertinya temen-temenku juga ngerasa kalo aku jadi lebih ceria. Tapi gatau kenapa aku juga jadi gampaaaaaaaaaaang banget badmood. Absurd banget kan ya. Ababil.

Syndrom Badmood secara mendadak bisa dibilang gara-gara tugas yang masyaAllah, beberapa oknum yang bikin sebel, dan homesick! Menapaki semester 2 di Teknobiomedik bener-bener ajib. Ini baru 2 semester aja rasanya kayak naik roller coaster. Naik turun emosi-spot jantung-jet lag. Give me more power, Ya Allah, pliiis banget. Gara-gara banyak tugas efeknya juga bikin pengen liburan. dirumah. Ketemu mama papa adek. Padahal tiap minggu udah pulang, tapi homesick tetap saja homesick! So damn I hate it !

Walaupun sejuta rintangan, halangan, tantangan, apapun yang bisa buat aku badmood, selalu saja kamu bisa jadi mood boosterku. Hahaha. Am I fallin' in love with you ? I think so :) When I meet you, I can't hear anything beside your voice, your laugh, and my heart beat. I guess you can hear my heart beat too. Hehehe. And yes, Allah gives me more power through you. Maacih ya Allah :)  

This is how I feel
Whenever I'm with you 

Everything is all about you 

Too good to be true 
Somehow I just can't believe 
You can lay your eyes on me 
If this is a fairytale I wish it will end happily 
Even though we are apart 
I can feel you here next to me 
Here and now I will vow, stay with me 
Let me love you 
With all my heart 
You are the one for me 
You are the light in my soul 
Let me hold you 
With my arms 
I wanna feel love again 
Cuz I know Love is you 
*Ten 2 five - Love is You*

Ini lagu akuuuu banget hahaha. Hampir ya tiap aku suntuk, tiap aku badmood, dan tiap aku bingung mau ngapain, lagu ini pas banget buat didengarkan. Even though we are apart I can feel you here next to me. Yes, I do. :)

Biarkan cuma aku dan Tuhan yang tahu betapa berharganya kamu buat aku. Izinkan aku menyukaimu diam-diam. Tanpa seorangpun yang tahu, termasuk kamu, hingga saatnya nanti. Ceilaaah mellow abis hehehe :D

Jika kamu membaca postingan ini, dengarkan aku berbicara padamu. Suatu saat nanti, jika kamu tak menjadi milikku, aku akan berterima kasih karena kamu sudah menjadi motivasiku selama ini. Kamu-lah mood boosterku walaupun kamu tak menyadarinya, dan aku sendiri juga terlambat menyadari itu. Thanks my code :D 


Hadu aku ini kenapa jadi ababil gini. Lebih ababil dari anak yang lagi di masa ababil. hehe apasih :b

This entry was posted on Kamis, Mei 17, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

yap .. as you see , someday you must show your affection to him .
ayo dek lebih semangat lagi dalam memberikan isyarat padanya :)

hahaha
engga kok
gak bakal tak kasih isyarat mbak dant
:b
baca deh posting I Feel
aku gak akan pernah :)

Posting Komentar