I Feel...  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani

Rabu, 16 Mei 2012 - Ruang Kuliah 311 FSaintek UNAIR

Terjebak di mata kuliah yang paling gak aku suka gara-gara aku belom bisa sama mata kuliah ini >> KIMIA. Sebelahan sama mbak Adanti and the most lebay girl, mbak Ludita hehehe. Iseng corat-coret alih-alih nulis penjelasannya bu Dosen yang jenius banget sumpaaaah. Ujung-ujungnya aku dan mbak Ludita jadi curcol. Gara-gara curcol, kita berdua jadi galau. Galau tingkat dewa wekekeke.

Dia cerita sedikit-banyak tentang, eehhmm, maybe her someone in the past. Menyentuh banget ceritanya. Kalo dibikin drama mungkin bagus. Tapi jelas gabisa aku ceritakan disini dan dimanapun. Jaga kepercayaan orang itu a rule that I can't and never break !

Oke, ada satu kalimat yang iseng kita omongin : I never stop loving you, I just stop showing it. Yah kata-katanya bagus. Aku kurang tau kata-kata itu ekspresinya atau gimana. Kalaupun iya, aku bakal salut banget buat dia. Yep. Beda banget kan sama aku. Okelah, I never stop loving you, code, that's right. But, I never showing it. DEG !!

Aku mungkin bisa dibilang pengecut. Tapi aku gak akan bisa showing it. Aku lanjut ngobrol sama mbak Ludita.


L : Cie adek, hayo itu tadi yang ditulis danti siapa ?!
me : Halah bukan apa-apa, mbak. Biarkan aku sama mbak danti aja yang tau, hehehe
L : Cieee
me : *mendadak curcol* Aku suka sama orang, sukaaaaa banget. Bisa dibilang aku hampir tahu segalanya tentang dia. Tapi aku cuma pengen sekedar deket kok mbak. Gak lebih. Aku gamau sampe pacaran sama dia.
L : Lho kenapa ?
me : Soalnya aku terlalu suka sama dia mbak. Bisa gila kalo umpama pacaran sama dia. Aku bakal mementingkan kepentingannya daripada kepentinganku sendiri. Aku gak bakal bisa jadi diriku sendiri nanti, trus juga bakal terjebak.
L : .......
me : .......

Udah, kita berdua speechless. Hahaha aku juga gatau kesambet apa kok bisa sampe ngomong kayak gitu. Tapi itu bener-bener aku banget :b

terus, aku kudu ngapain ? Aku gatau. Rasanya maju engga, tapi waktu buat mundur juga udah terlambat. Aku gatau. Harus marah sama sifatku yang kayak gitu ? Gak mungkin kan. Yasudah.

Aku cuma pengen kamu jadi kakakku, code. Gak lebih. Aku cuma sekedar kita jadi teman dekat, sahabat mungkin. Gak lebih. Sederhana kan ?

This entry was posted on Kamis, Mei 17, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar