Hallo ! Hallo !  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani in

hallo teman-teman..
Ya Allah, uda 2 taun aku vakum ngeblog.

I  really really really miss y'all, dude ! I have 2-incredible-years that i have to share with y'all. Just wait it ! ;)
And now, lets me tell u a little.. hehehe

Pada suatu hari, tiba-tiba aku kangen banget ngeblog. Akhirnya aku kembali ke habitat blogger ini.
Oke 1 hal wajib yang harus dilakukan sebelum posting baru adalah LOGIN ! Dan satu masalahku yang sangat parah : LUPA EMAIL ! Payah banget, rek.
Setelah pemulihan yang butuh waktu kira-kira 15 menit, ak uda bisa login lagi. Alhamdulillah :D
Langkah pertama yang takpikirkan sebelum posting adalah: ganti layout !
Layoutku yang lama lucu sih sebenernya, tapi uda amburadul banget. Dan setelah pilih-pilih template apa yang bagus, finally aku pilih template ini..
simple and cute !
tapi sayangnya, gara-gara ganti layout, "aplikasi" readmore dan emoticon jadi hilang hiks hiks. Aku harus bikin readmore baru lagi deh teman. Dan yang paling disesalkan sampai sekarang adalah : Aku belum bisa memulihkan emoticon :'(. So Sad !
Keasalahan fatal yang aku buat lagi adalah : TIDAK SENGAJA MENGHAPUS LINKNYA TEMEN-TEMEN BLOGGER
Demi Allah dan Demi Lovato, aku gak sengaja teman. plis maafkan ya
huaaaa sempet mbrebes mili rek ! sampai sekarang aku masih cari-cari linknya mereka.
DAN YANG MAU BANNER LINK SAMA BLOG INI, MONGGO SILAHKAN. tinggalkan jejak aja di komentar ato shoutmix. 
SAYA SANGAT BERHARAP TEMEN-TEMEN BLOGGER YANG DULU UDA BANNER LINK SAMA AKU MEMAAFKAN KECEROBOHANKU DAN MEMAKLUMINYA.
sekian postingan pertama saya (setelah 2 tahun vakum)

This entry was posted on Jumat, Juni 10, 2011 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar