UTS...akhIrnya selese jugA...  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani in

hiya .
finally. UTS berakhir juga...
selama seminggu ini aku nggetu belajar..
mbaca buku..materi..latian soaL-s0aL..
.wes pokok nya..capek pek..!

seminggu ini juga aku menahan nafsU dari ..


maen komputEr ato lApt0p..
.menahan nafsu ngeneT..~wal0 akhir nya juga curi-curi waktu buat ngenet~
.menahan nafSu dari jalan-jalan ama pLend-pLend..~wal0 akhirbya jalan-jalan juga pas hari jum'at..cuma sebentar cih..teroz nyuk mbalik..hahhaa..bel0m puass..~
.melawan sms-an..~wal0 akhirnya sempet juga sms-an..tapi pas malem..at0 ngumpet di kamar ne adhek arya biar nDak ketahuAn mama..~
.tapi..
tetep .
.aku ndagh bisa nahan nafSu buaT ndengerIn lagu.
.MUSIC iS MY LiFE..~hhiiyyaa..hagz..


taphi..tapi..tapi..
bukan berarti udah nggetu belajar tapih ndak ngalami kesulitan lh0..

sejauh ini aku bel0m remidi..
~yaiyalah..secara hasilnya bel0m ada yang keluar..hagz..hahhaa...~
.dewi fortuna ternyata sedikit menaungi ku..

pas uts biol0gii..semuuaa latihan s0al yang tak pelajari keluar..
.well .
seneng pek hati ku..
sadar at0 ndak..aku jingkrak-jingkrak di bangku saking senengnya..
.apalagi aku masih inget jawabannya..
.hahahhhaa.. :D

weLl..weLl..
.biasa lah kebiasaannya s0n90 bee..~halahh~
cari bocoran s0al..merayu-rayu temen kelas laen yang udah ujian buat ngasih bocoran soal..
.aku sih jarang jari tau ama temen kelas laen..taphi..aku dikasih tau bocoran dari temen sekelas ku yang dapat bocoran dari temen kelas laen..~podo wae..hahhaa..mbulet..~

wuih.. UTS kayak gene ni ya.. :'(
.PIB tetep berjalan..
.hagz..jetlag aku kecapekan..

.tabah aja lah annka..

bagemana pun tabah nya..
.aku adalah gadiis remaja yang berbadan kurus nan ringkih..~hah..terlalu lebay deh.~
kecapekan..nggetu belajar..les..PIB..macem-macem lagi.
.buat aku jadi batuk eN flu..taphi cuma malem duank..
jah .
jadi gag tenang tidur..

.ngelu .

dari hari senen pek sabtu aku UTS..
sabtu dah terlewat..bukan berarti aku free..

minggu..2 n0phember..
.aku kudu ujian TOEFL tingkat dasar satu..
jah .

malem minggu aku ndak bisa sante..
belajar lagii..lagi..lagii..
saking capek nya..
aku belajar pas ketiduran..~hahhaa..kebalik..ketiduran pas belajar..~

niat hati buat solat malem pun gagal..
aku ndagh bisa melek..padahal aku dah masang 3 alarm sekaligus..2 hape nya mama..ama hape ku sendiri..

hhiiyyaa..

bangun pun jam setengah 5..
matahari dah nongol..
wuih..langsung aku cepet-cepet wudlu..trus solat subuh..

.mepet..mepet ndagh apa-apa..~hahhaa..aturan dari nabi siapa tuu..~

sebelum berangkat aku sempetin buat s0lat dhuha..
biar ayem pas nggarap s0al..

trus berangkat ke tempat ujian..
.dalam keadaan ndagh pede..
la piye..w0ng aku pake baju na mama..kegedean pula..ndagh matching balazz.. :l

akhirnya ujian dimulae..
jam setengah 8 page

.ujian reading comprehension..lumayan..ndagh begitu njelimet
.ujian writing comprehension..lumayan..ndagh begitu njelimet..
.ujian listening.....................SUSAH..SULIT..PUYENG..BLANKK..hiks..:'(

taphi tinggal tunggu hasil nya aja..
.moga lulus.amien..




oiiaa..
.thanks to mama en papa buat do'anya..
.juga tante santi..mbah ti..ama semua sodara eN temen-temen ku yang dah doa kan aku..
.temen-temen ku yang dukung aku dikala kepepet..eN trus kasih contekan,.hahhaa..
THANKZ TO ALL..

tak ketinggalan syukur alhamdu untuk Tuhan ku,.Allah Azza wa Jalla..

karena rizki-Mu aku bisa mengerjakan s0al..








C U..C U..C U..MMUUAACCHH.. :X






This entry was posted on Minggu, November 02, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar