Selamat IeduL Fitri 1429 Hijriyah  

Posted by: Priyanka Kusuma Wardhani in

Lebaran Telah Tiba...Lebaran Telah Tiba...Hore...!Hore...!Hore...!Hore...!
Umat Muslim di seluruh dunia wajib berbahagia atas hadirnya kembali Hari Raya Iedul Fitri~Kalo ada ETI ato Alien yang agamanya muslim juga wajib ikut seneng loh!~
Karena kita kembali putih-bersih-suci seperti pas baru lahir ke dunia ini.
Nah, untuk itu, saya mewakili semua tim redaksi blog http://annkapoenya.blogspot.com ~cuma sendirian sih sebenernya :D~ mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 HIJRIYAH---MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN"
Bagi para pembaca Blog ini yang budiman, temen-temenku yang kucayang, sodara sedoeloer-ku yang rukun-damai, dan semuanya saja yang pernah contact saMa diriku, Annka minta maaph yang segede-gedenya kalo punya salah-salah kata ato sikap ato pikiran yang buruk kepada semuanya. Sampek bikin kaLian semua keseL hingga pegeL-pegeL, Aku khilaf...
Mungkin di Blog ini ada kata-kata yang membikin pembaca kesel...itu karena aku ngantuk pas nuLis rek...
Mungkin temen-temen eN sodara-sedoeloer-ku yang uring-uringan karena aku gag balas sms nya...itu karena aku gag punya pulsa lo rek...
Mungkin temen-temen eN sodara-sedoeloer-ku yang marah karena telepon nya gag aku angkat...itu karena hape ku tak-silent rek...
Mungkin temen-temen eN sodara-sedoeloer-ku yang jengkel karena aku bercanda keterlaluan sampek jungkel-jungkel sampek bikin hati teriris-teraniaya-tersayat luka mendalam...itu gag serius rek..SuMpAh!!asli cuma bercanda...!
Dan mungkin...mungkin...mungkin...yang lainnya yang membuat kalian marah saMa aku...
Aku minta maaph yang segede-gede nya...
Dimaaphin ya temen-temen...Kalo gag dimaaphin, aku ntar nangis di dunia dan di akhirat



This entry was posted on Senin, Oktober 06, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Iya iya. dimaapin kok. hiks......

:D

adek. . . ada fs gaaag. . . sring'' maen blog kK y. . .
tuker'' inF . . .
kmren'' mang lama gag posting... biasaLaaaaa... sibuX.. (sok sibuk)

O yaa... fs ny ad gaag.. tukeran yuks. . .

letmegorome@yahoo.co.id

Posting Komentar